Game  

Game Resident Evil 4: Chainsaw Demo Sudah Rilis Di PS, Xbox, Dan PC, Buruan Download

Capcom baru saja menggelar acara live streaming bertajuk March 2023 Capcom Showcase, dimana perusahaan membagikan informasi terkini tentang deretan game bikinannya.

Salah satu informasi yang dibagikan perusahaan adalah dirilisnya game Resident Evil 4: Chainsaw Demountuk konsol PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan PC (via Steam).

Disebutkan dalam sumber dari prokompim-subang.id, demo game ini akan membawa gamer ke awal game Resident Evil 4dimana Leon harus menyusuk ke sebuah desa menyeramkan di Spanyol.

Dalam usahanya menyusup ke dalam desa tersebut, Leon akhirnya mengungkap beragam misteri yang mengerikan tentang warga yang tinggal di desa itu.

Berbeda dari sebelumnya yang dirilis Capcom, demo Resident Evil 4remake ini tidak akan memiliki batasan waktu untuk dimainkan.

Ini berarti, player dapat bermain game demo tersebut berkali-kali sebanyak mungkin yang diinginkan.

Capcom melakukan beberapa hal baru di dalam game Resident Evil 4 remake. Salah satunya adalah tentang ketahanan pisau Leon di dalam game.

Perusahaan menaruh perhatian tidak hanya terhadap daya tahan pisau, tetapi juga kekuatannya menangkis serangan hingga menumbang lawan.

Selain itu, Capcomjuga menambahkan sedikit elemen stealth di dalam game–yang pertama di seri RE. Kini, Leon dapat menunduk dan menyelinap ke belakang musuh.

Informasi, game Resident Evil4 pertama kali meluncur di PS2, Game Cube, dan PC pada tahun 2000-an dan langsung menjadi salah satu seri RE paling populer hingga saat ini.

Tampil di 2023, tentunya Resident Evil 4 remake akan membawa berbagai peningkatan lebih dari sekadar grafis ketimbang seri orisinilnya pada tahun 2000.

Bagi kamu yang penasaran, demo Resident Evil 4 saat ini sudah tersedia di PlayStation Store, Xbox Game Store, dan Steam secara gratis.

BACA JUGA  Stumble Guys Mod Apk Unlimited Money And Gems 2022

Di sisi lain,Capcom resmi menampilkantrailerterbaru dari gameResident Evil 4 Remakedalam event Resident Evil Showcase.Trailerini menampilkan sejumlah karakter yang akan muncul dalam game ini nantinya.

Seperti dikutip dariIGN, Selasa (25/10/2022),trailerini memang tidak secara gamblang menggambarkan soal kisah dalam game ini. Namun terlihat, Capcom melakukan beberapa perubahan tampilan dari sejumlah karakter.

Salah satunya adalah karakter Salazar sebagai musuh dalam game ini. Dalam Resident EVil 4 Remake, karakter Salazar diperlihatkan lebih dewasa, dibandingkan versi orisinal yang tampak seperti anak kecil.

Selain itu, karakter Ashley Graham juga ditampilkan lebih tua dengan desain rambut lebih modern. Ashley sendiri merupakan salah satu karakter inti dalam kisahResident Evil 4ini.

Tidak hanya kedua karakter itu,trailerini juga menampilkan Adam Wong. Sosok Adam sendiri tidak berbeda jauh dari yang ditampilkan dalam game orisinalnya.

Melalui trailer ini,Capcompun sedikit menampilkan gambaran game ini secara keseluruhan. Beberapa di antaranya adalah kehadiran pedagang klasik, serta versiremakeini akan menampilkan sistem inventaris mirip Tetris, seperti yang ada di game orisinalnya.

Soal kisah, game ini masih menyajikan tentang misi penyelamatan putri Presiden Amerika Serikat, Ashley Graham, yang dilakukan oleh agen Leon Kennedy. Karenanya, kisah dalam game ini masih berlatar belakang sebuah desa di Spanyol yang dikontrol sekte pemuja parasit.

Rencananya,Resident Evil 4 Remakeakan rilis pada 24 Maret 2023. Game ini akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, serta PC melalui Steam.

Perlu diketahui,Resident Evil 4merupakan salah satuinstallmentyang begitu populer, karena membawa perubahan besar untuk waralaba ini. Mulai dari sistem permainan hingga alur cerita, sehingga menjadi salah satu judul favorit para pemain.

Untuk diketahui, dalam gelaran State of Play yang diadakan oleh Sony PlayStation beberapa waktu lalu, terungkap sudah gim populerResident Evil4bakal digarap ulang menjadi versiremake.

BACA JUGA  Perbedaan Antara Game Domino dengan Permainan Kartu Lainnya

Capcom pun mengungkapkan,Resident Evil 4versiremakedijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

Edvin Edso, Promotion Producer,Capcomdalam blog PlayStation, dikutip Selasa (7/6/2022), mengatakanResident Evil 4 Remakeadalah versi baru dariResident Evil 4yang dirilis di tahun 2005.

Edso mengatakan, saat pertama kali dirilis,Resident Evil 4″merevolusi waralaba Resident Evil dengan gaya permainan baru yang menggabungkan aksi,shooting, dan manajemen sumber daya.”

Menurutnya, konsep ini kemudian menetapkan standar untuk judul-judul Resident Evil di kemudian hari.

Edso mengungkapkan,Resident Evil 4 Remaketengah dikembangkan untuk mencapai kualitas tertinggi darisurvival horroryang cocok di tahun 2023, sembari tetap mempertahankan esensi dari gim aslinya.

“Kami bertujuan untuk membuatgameini terasa familier bagi para penggemar serial ini, sambil juga memberikan perasaan segar untuknya,” kata Edso.