Game  

Download Game Akatsuki Menace APK Versi Terbaru 2022

Download Game Akatsuki Menace APK Versi Terbaru 2022

Surbayanews.co.id – Pernahkah Anda menjajal game Naruto Senki: Akatsuki Menace? Naruto merupakan salah satu anime terpopuler yang pernah ada. Penggemar Naruto ada banyak sekali, tersebar ke seluruh negara di berbagai belahan dunia.

Karena banyak digemari maka muncullah banyak game-game yang terinspirasi dari Naruto.

Salah satu game keren yang terinspirasi dari Naruto adalah Akatsuki Menace.

Naruto Senki Akatsuki Menace ini adalah game pertarungan yang layak untuk dijajal.

Game Naruto Senki Akatsuki Menace merupakan sebuah game pertarungan super seru. Di dalam game ini Anda bisa bertarung melawan musuh menggunakan jurus-jurus keren.

Seperti nama gamenya, didalam Naruto Senki Akatsuki Menace ini juga terdapat karakter Akatsuki.

Semua anggota Akatsuki bisa dimainkan di game Naruto Senki ini. Anda dapat menggunakan karakter Akatsuki atau karakter Naruto lainnya yang Anda sukai. Selain seru, game Naruto Senki Apk ini juga ringan, sehingga bisa dimainkan di berbagai merk hp.

Akatsuki Menace ini merupakan game Naruto Senki yang paling dicari-cari. Sebab di dalam game ini terdapat full anggota Akatsuki. Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa diperoleh dari Naruto Senki Akatsuki Menace apk ini.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh game Naruto Senki apk ini? Dibawah ini merupakan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Naruto Senki Akatsuki Menace:

Ada banyak karakter baru yang tersedia di Naruto Senki Akatsuki Menace ini. Karakter baru yang disediakan juga sangat keren, sehingga patut untuk dicoba.

Skill di game Naruto Senki ini berguna untuk melawan musuh. Dalam Akatsuki Menace telah tersedia skill baru yang dapat memperkuat Anda untuk melawan musuh.

Bosan dengan map Naruto Senki yang itu-itu saja? Tenang, di dalam Akatsuki Menace ini terdapat map baru yang bisa Anda eksplore. Dengan begitu Anda tak akan bosan.

BACA JUGA  Tentang 8 Ball Pool dan Cara Memainkannya

Tampilan HD bisa membuat ngegame menjadi lebih seru. Untungnya di Naruto Senki Akatsuki Menace ini telah dilengkapi fitur yang membuat efek menjadi jernih.

Game full Akatsuki saat ini banyak dicari. Jika Anda ingin semua karakter Akatsuki berkumpul dalam sebuah game, maka Anda bisa menginstal Akatsuki Menace.

Didalam Naruto terdapat bijuu-bijuu yang kuat dan ikonik. Semua bijuu yang ada di Naruto juga sudah terdapat didalam Akatsuki Menace yang satu ini.

Tertarik untuk memainkan game Naruto Senki Akatsuki Menace ini? Jilat tertarik maka Anda bisa langsung mengunduh Naruto Senki Akatsuki Menace Apk. Lalu, bagaimana cara download Akatsuki Menace versi terbaru?

Cara download Akatsuki Menace versi terbaru sangatlah mudah. Sebab kami sudah menyediakan link download apk Akatsuki Menace versi terbaru. Cukup klik link dibawah ini untuk mendownload Akatsuki Menace terbaru.

Agar bisa dimainkan Akatsuki Menace yang sudah didownload harus diinstal. Cara instal Naruto Senki Akatsuki Menace ini sama seperti cara instal apk pada umumnya. Ikuti saja tutorial instal Akatsuki Menace berikut:

Aktifkan dulu setelan instal dari sumber tidak dikenal sebelum mulai menginstal Akatsuki Menace.

Selanjutnya Anda bisa mengekstrak Akatsuki Menace apk. Masukkan password MIAdyter agar proses ekstrak bisa berjalan

Setelah itu buka file Naruto Senki Akatsuki Menace apk yang muncul dari hasil ekstrak.

Tekan tombol instal atau pasang, kemudian tunggu sampai proses instal Akatsuki Menace selesai.

Seperti itulah cara mendownload dan memainkan Akatsuki Menace 2022. Sekian, semoga info tentang tutorial Akatsuki Menace yang kami sampaikan kali ini bisa menghibur Anda.