Bocoran Performa Samsung Galaxy Z Fold 4 Semakin Garang

by -46 Views

Surbayanews.co.id – Rumor yang beredar bahwa Galaxy Z Fold 4 akan dirilis tahun ini. Informasi mengenai ponsel layar lipat ini sudah beberapa kali bocor, dengan bocoran terbaru dari spesifikasi yang semakin garang.

Rumor sebelumnya bahwa Galaxy Z Fold 4 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Klaim ini diperkuat setelah situs benchmark Geekbench meluncurkan Galaxy Z Fold 4 yang mengusung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Galaxy Z Fold 4 dengan kode SM-F936U yang singgah di Geekbench adalah model yang ditujukan untuk pasar AS. Model ini hadir dengan RAM 12GB dan menjalankan Android 12.

Daftar dari Geekbench ini menunjukkan kinerja Galaxy Z Fold 4 serta spesifikasi utamanya. Berkat chipset terbaru Qualcomm, Galaxy Z Fold 4 mencetak 1.351 di single-core dan 3.808 di multi-core. arena telepon. Sabtu (18/6/2022).

Snapdragon 8 Plus Gen 1 menawarkan beberapa peningkatan kinerja dibandingkan Snapdragon 8 Gen 1 pada seri Galaxu S22 dan Snapdragon 888 pada Galaxy Z Fold 3.

Untuk angka tertentu, Qualcomm mengklaim bahwa Snapdragon 8 Gen 1 20% lebih cepat dan 30% lebih efisien dibandingkan Snapdragon 888. Di sisi lain, Snapdragon 8 Plus Gen 1 dikatakan mencapai kinerja CPU 10% lebih cepat dan 30% lebih banyak daya. efisiensi.

Perbandingan hasil benchmarking Galaxy Z Fold 4 dengan pendahulunya juga mengesankan. Menurut tes benchmark Geekbench dalam ulasan Galaxy Z Fold 3 detikINET, ponsel layar lipat itu mencetak 751 poin untuk single core dan 2251 poin untuk multi core.

Performa Galaxy Z Fold 4 bisa ditingkatkan dengan teknologi UFS 4.0 di memori internalnya. Kabarnya, Samsung juga akan menawarkan Galaxy Z Fold 4 dengan memori internal variabel hingga 1TB.

Galaxy Z Fold 4 masih mempertahankan desain yang sama dengan Galaxy Z Fold 3, namun dengan engsel yang lebih tipis dan lipatan yang tidak terlalu terlihat di layar. Diketahui, kamera utama dan telefoto yang dibawa Galaxy Z Fold 4 juga akan diupgrade.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Offload Aplikasi Yang Tidak Digunakan Untuk Menghemat Memori IPhone

Ponsel ini akan diumumkan pada 10 Agustus 2022 bersamaan dengan Galaxy Z Flip 4. Keduanya akan mulai dijual pada 26 Agustus 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.