News

Begini Suasana Polsek Cimanggis Pasca-Insiden Penembakan Polisi News

Begini Suasana Polsek Cimanggis Pasca-Insiden Penembakan Polisi. Pelayanan di Polsek Cimanggis berjalan normal tanpa kendala, usai peristiwa penembakan Bripka Rahmat Efendy.

DEPOK – Peristiwa penembakan yang menewaskan anggota Polri Bripka Rahmat Efendy di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Kamis 25 Juli 2019, pukul 20.50 WIB.

Pelayanan masyarakat sempat terganggu, sebab pintu gerbang Polsek Cimanggis sempat tertutup untuk umum, namun sejak pagi pelayanan kembali dibuka dan sudah berjalan normal.

Korban tewas oleh sesama anggota polisi berpangkat Brigadir Rangga Tianto dengan 7 luka tembak di bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

Pengamatan , setelah adanya penembakan tersebut, beberapa petugas provos kepolisian pun langsung berjaga di pintu gerbang Polsek Cimanggis agar tidak sembarang orang bisa memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu nampak kehadiran sejumlah kepolisian dari Polresta Depok dan Polda Metro Jaya. Awak media pun dibatasi dan hanya bisa meliput peristiwa dari luar pagar halaman kantor Polsek Cimanggis. Sedangkan lokasi kejadian dengan pintu gerbang hanya berjarak 500 meter.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close