Bola

PSM Vs Persija: Menakar Potensi Comeback Juku Eja Bola

PSM Vs Persija: Menakar Potensi Comeback Juku Eja. PSM Makassar sudah beberapa kali comeback saat berlaga di kandang pada musim ini. Bisa lagi menjamu Persija Jakarta di leg II final Piala Indonesia, Juku Eja?

Jakarta – sudah beberapa kali comeback saat berlaga di kandang pada musim ini. Bisa lagi menjamu di leg II final , Juku Eja?

berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (28/7/2019) sore WIB. Menatap laga itu, tim asuhan Darije Kalezic defisit satu gol.

Di leg I final Piala Indonesia, PSM kalah 0-1 akibat gol Persija yang dibukukan oleh Ryuji Utomo.

Di bawah asuhan Kalezic, PSM bisa bisa bangkit. Soccerway mencatat ada empat kali. Dua kali di AFC Cup, lalu masing sekali di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Comeback di AFC Cup yang pertama dibukukan saat PSM melawan Home United. PSM bangkit dari ketinggalan dua gol, menjadi menang 3-2.

Marc Klok mencetak dua gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari pada 30 April, dilengkapi gol Guy Junior.

Setelah itu, PSM bangkit saat menyingkirkan Bhayangkara FC di perempatfinal Piala Indonesia. Dari defisit dua gol dengan kalah 2-4 di leg I, tim Ayam Jantan dari Timur menang 2-0 saat menjamu Guardian pada 3 Mei hingga melaju ke semifinal karena lebih produktif di kandang lawang saat agregrat sama kuat 4-4.

Binh Duong menjadi korban PSM berikutnya. Dalam pertandingan leg II semifinal zona ASEAN, PSM menang 2-1 dari ketinggalan satu gol. Ferdinand Sinaga cs gagal ke final karena kalah 0-1 saat melawat ke Vietnam.

Satu comeback lainnya dicatatkan saat menjamu Bhayangkara FC di Liga 1. PSM menang 2-1 dalam laga di Stadion Andi Mattalata pada 13 Juli.

Anderson Salles membobol gawang PSM pada menit ke-13. Yang dibalas oleh PSM via Marc Klok dan Ferdinand Sinaga di sisa pertandingan.

PSM juga didukung performa kandang yang oke. Mereka memetik 8 kemenangan beruntun. Sementara di Piala Indonesia, mereka selalu menang di laga kandang dengan catatan belum kebobolan.

Daftar Comeback PSM

PSM 3-2 Home United — AFC Cup
PSM 2-0 Bhayangkara FC — Piala Indonesia
PSM 2-1 Binh Duong — AFC Cup
PSM 2-1 Bhayangkara FC — Liga 1

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close