Bola

Inter Gagal Hajar Juventus, Conte Kesal Bola

Inter Gagal Hajar Juventus, Conte Kesal. Conte merasa kecewa dan kesal lantaran Inter gagal taklukkan Juve di ICC 2019.

NANJING – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, nampaknya kesal betul karena klub asuhannya gagal menaklukkan Juventus ketika tampil dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Conte pun menilai masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki dalam performa Inter.

Sebagaimana diketahui, Inter harus menelan pil pahit ketika menghadapi Juve dalam ICC 2019 yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium. Dalam laga itu, Inter sebenarnya bisa unggul lebih dahulu setelah bek anyar Juve, Matthijs de Ligt, melakukan gol bunuh diri di babak pertama.

Juventus vs Inter di ICC 2019

Akan tetapi Inter gagal mempertahankan keunggulan mereka pada babak kedua. Juve berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Laga Inter vs Juve pun berlanjut ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Juve lebih beruntung ketimbang La Beneamata -julukan Inter. Juve pun berhasil menyudahi pertandingan kontra Inter dengan kemenangan. Kekalahan ini pun jadi yang kedua kalinya untuk Inter, mengingat pada laga sebelumnya mereka juga takluk dari Manchester United.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close