230

Oknum T Pemasok Ganja ke Jefri Nichol dari Dunia Hiburan Juga? 230

Oknum T Pemasok Ganja ke Jefri Nichol dari Dunia Hiburan Juga?. Mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja, Jefri Nichol dapatkan secara cuma-cuma dari oknum berinisial T. Siapakah oknum T ini?

Jakarta – Mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja, dapatkan secara cuma-cuma dari oknum berinisial T. Siapakah oknum T ini?

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar masih belum mau membeberkan. Dirinya hanya mengatakan T adalah pemasok ganja secara cuma-cuma ke Jefri Nichol.

“Masih kita terus kembangkan, katanya sih masih baru-baru (makai ganja). Ada pemasok yang sampai saat ini masih DPO inisial T. Siapa pemasok yang memberikan kepada tersangka,” kata Indra Jafar, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Indra menuturkan masih mendalami identitas T. Dia pun belum mau membuka apakah ini juga berasal dari dunia hiburan atau bukan.

“Ini kita dalami dulu, kita dalami dulu seperti apa hubungannya. Nanti kita dalami sampai sejauh mana. Masih didalami sama penyidik. Masih terlalu dini lah ya, baru kemarin,” ucapnya.

“Ini akan ditangkap yang atasnya lagi, sekarang lagi dikembangkan,” kata Indra.

Jefri Nichol mengaku baru dua kali memakai ganja. Dia pun meminta maaf dan mengakui itu adalah kebodohannya.

Simak Video “Keluarga Berharap Jefri Nichol Direhabilitasi”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close