Sports

McGregor Terima Tantangan Bertarung Anderson Silva

McGregor Terima Tantangan Bertarung Anderson Silva . McGregor tak menolak ajakan bertarung Anderson.

LAS VEGAS – Petarung berpaspor Irlandia, Conor McGregor, menerima tantangan bertarung dari sang legenda UFC, Anderson Silva. Pertarungan sosok terkenal UFC itu adalah sesuatu yang akan menarik perhatian penggila seni bela diri campuran (MMA).

Sebelumnya, Anderson telah membujuk Presiden UFC, Dana White, agar merealisasikan pertarungan antara dirinya kontra McGregor. Menurut Anderson, pertarungan itu akan menguntungkan bagi UFC terutama dari sisi finansial.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Sementara itu, McGregor juga menyukai gagasan pertarungan antara dirinya kontra The Spider -julukan Anderson. Jauh sebelum Anderson meminta ke White, McGregor sudah beberapa kali mengutarakan niatnya untuk berhadapan dengan legenda UFC itu tetapi niat belum menjadi kenyataan.

: Anderson Silva ke Presiden UFC: Saya Ingin Hadapi McGregor

“Anda tahu apa yang akan menjadi hebat lainnya? Anderson Silva,” ujar McGregor seperti yang dikutip dari Express, Minggu (12/5/2019).

Anderson Silva

Sekarang, saat McGregor dan Anderson sama-sama menginginkan pertarungan untuk terjadi maka keputusan ada di UFC. Apabila White ingin melihat kedua sosok flamboyan itu berhadapan satu lawan satu dalam oktagon maka pertarungan tersebut seharusnya akan terjadi pada tahun ini.

Pertarungan kontra Anderson juga akan jadi ajang comeback yang menarik bagi McGregor. Terakhir kali The Notorious -julukan McGregor, ada dalam oktagon ialah saat takluk dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan kontra Khabib pun berbuntut panjang untuk McGregor karena ia menerima hukuman larangan bertarung selama enam bulan dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Hukuman itu telah berakhir pada 6 April 2019 sehingga tak ada halangan untuk mewujudkan pertarungan antara ia kontraThe Spider.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close