Tekno

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Study Siapkan Pembayaran Kredivo Tekno

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Study Siapkan Pembayaran Kredivo. Perusahaan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris asal California AS, Nexgen English Online Co. menjalin kemitraan dengan Kredivo untuk menyediakan metode pembayaran dengan cicilan.

News, JAKARTA – Perusahaan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris asal California AS, Nexgen English Online Co. menjalin kemitraan dengan Kredivo untuk menyediakan metode pembayaran dengan cicilan.

CEO Nexgen English Online Co. dan DynEd International Ian Adam mengatakan kerja sama dengan Kredivo untuk meluncurkan program cicilan sebagai bentuk solusi pembayaran pembelajar Bahasa Inggris kapan pun dan dimana pun menggunakan aplikasi Neo Study.

“Kami sangat yakin dengan apa yang kami katakan tentang Neo dan jaminan kefasihan yang kami tawarkan setelah lebih dari 30 tahun melakukan penelitian” kata Ian dalam keterangan pers, Senin (22/7/2019).

Nexgen English Online Co telah mengembangkan aplikasi neo study, aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris pertama di dunia secara online yang mampu mengeluarkan sertifikasi internasional Common European Framework of Reference for Languages (CEFR).

Kehadiran aplikasi ini demi menjawab tantangan di era Industri 4.0 dan mendukung program pemerintah yang tengah memfokuskan pada pengembangan Sumber Daya Manusia yang di dalamnya termasuk penguasaan Bahasa asing sebagai salah satu kompetensi komunikasi dasar untuk bersaing dengan sumber daya manusia dari negara lain.

Pemerintah dalam acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional 2019 menyatakan tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 akan fokus kepada pembangunan sumber daya manusia (SDM). Hal ini selaras dengan visi Indonesia untuk menjadi negara ekonomi terbesar keempat dunia pada 2045 seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Ian menambahkan, Nexgen dapat mempercepat kefasihan berbahasa inggris dengan menyediakan konten yang dibangun untuk beradaptasi dengan setiap individu secara personal menggunakan AI (Artificial Intelligence) dan data dari lebih 25 juta pengguna, teknologi pengenalan suara untuk melatih pelafalan.

Para pelatih yang terlibat, kata Ian, merupakan pelatih profesional dan bersertifikat yang akan berinteraksi dan menyediakan pelatihan secara pribadi dan memberikan umpan balik kepada pengguna terkait konsep-konsep Bahasa inggris yang sudah dipelajari dalam 2 minggu sebelumnya menggunakan aplikasi Neo Study.

Nexgen english online co. juga meluncurkan fitur terbaru yakni “Try Before You Buy” di dalam aplikasi Neo Study di mana para penggunanya dapat berlatih Bahasa inggris sesuai dengan hasil tes penempatan mereka dan merasakan semua fitur seperti konten adaptif, fitur pengenal suara (speech recognition) untuk melatih pengucapan kalimat bahasa Inggris dengan benar dan tentunya berlatih one-on-one dengan coach bersertifikasi secara langsung melalui video call di fitur live coach session.

Sementara itu, Chief Representative Officer Nexgen English Online Co. Artnandia Dharsa Priaji menambahkan bahwa fitur baru ini merupakan pengembangan pada fitur sebelumnya yang dinilai belum memberikan pengelaman terbaik bagi pengguna.

“Oleh sebab itu kami mencoba melakukan pengembangan dan meluncurkan fitur “try before you buy” dimana pengguna yang sebelumnya sudah melakukan tes penempatan (placement test) akan dapat mencoba content pembelajaran sesuai dengan hasil tes yang sudah mereka lakukan sehingga konten pembelajaran nya pun akan lebih relevan sesuai dengan kemampuan bahasa inggris mereka saat itu,” kata Artnandia.

Ian Adam menegaskan bahwa dengan program ini, fitur dalam aplikasi Neo Study bisa dicoba secara gratis dan telah disediakan metode pembayaran cicilan dengan Kredivo untuk mendapatkan layanan meningkatkan kefasihan berbahasa Inggris.

“Sekarang kami akan membiarkan anda mencoba fitur-fitur terbaru didalam aplikasi Neo Study secara gratis dan kemudian dengan menambahkan rencana pembayaran cicilan menggunakan Kredivo, sehingga layanan ini dapat menjangkau semua kalangan di Indonesia yang ingin meningkatkan kefasihan berbahasa Inggris mereka” tutur Ian Adam.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close