Cantika

Koleksi Terbaru Coast 2019 untuk Wanita Modern Masa Kini Cantika

Koleksi Terbaru Coast 2019 untuk Wanita Modern Masa Kini. Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya berpakaian wanita masa kini dengan menonjolkan aspek versatiliity, desirability, dan quality.

News, Jakarta – Merek pakaian wanita Coast terkenal akan seri pakaiannya untuk wanita moderen dan feminin. Sejak Juli 2019, Coast membentuk visi barunya melalui rangkaian koleksi dengan direksi dan gaya yang baru.

Direktur Brand Jane Eskriett mengatakan pihaknya menyadari harus kembali merancang ide awal untuk Coast, melahirkan brand kembali dengan filosofi yang lebih segar dan baru yang dapat dinikmati oleh wanita modern.

“Dengan tetap memegang identitas asalnya, kami harus keluar dari zona nyaman dengan moto ‘go big or go home’, kami sangat tidak sabar untuk memperlihatkan direksi terbaru kami dan untuk menciptakan berbagai koleksi yang akan sangat menarik, bagi kami dan seluruh wanita,” ujar Jane Eskriett dalam keterangan resmi.

Koleksi Coast Fall 2019. dok. Coast

Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya berpakaian wanita masa kini dengan menonjolkan aspek versatiliity, desirability, dan quality. Visi Coast melalui koleksi ini adalah menawarkan pakaian yang stylish yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan, yang dapat menambah koleksi pakaian wanita dengan desain yang spesial namun tetap bergaya effortless.

Koleksi Coast Fall 2019. dok. Coast

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, maupun untuk pakaian ke kantor. Siluet dramatis dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam palet warna yang berani namun tetap mudah dipadupadankan.

Koleksi Coast Fall 2019. dok. Coast

Di koleksi ini, Coast juga menggunakan beragam pilihan kain mewah bertekstur atau berpola dengan kualitas tinggi, dan setiap pakaiannya memiliki aksen detil yang menjadi ciri khas Coast selama ini. Koleksi terbaru ini akan dimulai dengan koleksi musim gugur dengan palet warna yang vibrant dan setelahnya akan bertransisi ke seri musim dingin yang diciptakan untuk musim berpesta.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close