Bola

Suarez Minta Barcelona Rekrut Striker Muda Bola

Suarez Minta Barcelona Rekrut Striker Muda. Striker Barcelona, Luis Suarez, dengan gamblang meminta kepada klubnya tersebut untuk mendatangkan penyerang tengah baru yang masih muda.

SAO PAULO – Striker Barcelona, Luis Suarez, dengan gamblang meminta kepada klubnya tersebut untuk mendatangkan penyerang tengah baru yang masih muda di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Suarez sadar kalau lini serang Barca membutuhkan regenerasi.

Saat ini, Suarez merupakan satu-satunya penyerang tengah yang dimiliki Barca. Selain itu, Suarez juga sudah memasuki usia 32 tahun, yang mana sudah tidak bisa dikatakan muda lagi maupun produktif bagi seorang penyerang.

( Suarez Nantikan Kepulangan Neymar ke Barcelona)

Luis Suarez

Suarez sadar bahwa ia sudah tidak bisa lagi memikul tanggung jawab sebagai ujung tombak Barca seorang diri. Maka dari itu, ia membutuhkan adanya sosok baru di lini serang. Selain untuk membantunya agar bisa terus tampil kompetitif karena terciptanya persaingan, pemain baru tersebut juga diharapkan bisa menjadi ujung tombak utama Barca di masa depan.

“Seorang pemain Barca harus siap menghadapi kompetisi dan klub perlu membawa partner yang bisa menyamar sebagai Anda dalam beberapa saat. Kita semua ingin membantu klub. Saya tidak mengatakan siapa (pemain) yang harus direkrut,” ujar Suarez, melansir dari Sport News Am, Rabu (19/6/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close