Lifestyle

Kimmy Jayanti hingga Kelly Tandiono, 7 Model Papan Atas Indonesia Lifestyle

Kimmy Jayanti hingga Kelly Tandiono, 7 Model Papan Atas Indonesia. Siapa saja sosok 7 model populer Indonesia? Berikut di bawah ini ulasannya

MENITI karir sebagai model di industri fesyen Indonesia, bukanlah pekerjaan yang mudah untuk ditaklukkan. Setiap harinya muncul wajah-wajah baru, yang siap untuk menghiasi dunia fesyen yang penuh dengan lika-liku.

Namun walaupun begitu, berbekal bakat modeling, profesionalitas tinggi, dan visual yang mumpuni. Sederet model wanita ini, berhasil mengukuhkan diri menjadi model papan atas Indonesia. Siapa saja sosok tersebut? Menghimpun berbagai sumber, Sabtu (20/7/2019) berikut di bawah ini ulasannya.

Infografis model

1. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti

Pencinta fesyen mana yang tidak hapal dengan supermodel veteran satu ini? Walau termasuk salah satu model senior, namun wanita yang baru saja menjadi seorang ibu ini tetap berhasil mempertahankan ketenarannya sebagai model papan atas dengan bayaran mahal. Kimmy dikenal sebagai salah satu model langganan untuk menjadi muse, yang membuka atau menutup pagelaran busana desainer-desainer ternama. Salah satunya seperti Anne Avantie, yang tidak pernah ketinggalan mendapuk Kimmy untuk menjadi musenya.

2. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Supermodel Indonesia tertinggi karena bertinggi tubuh sekitar 183 sentimeter ini, diketahui mengawali karirnya sebagai model dengan menjadi finalis Gadis Sampul saat usianya masih 13 tahun. Kini di usianya yang ke-32 tahun, ratusan panggung runway baik lokal ataupun internasional sudah dijajal oleh Paula. Laris menjadi model, bahkan disebutkan sebagai salah satu model Indonesia dengan bayaran termahal. Wanita blasteran Jawa-Cina-Belanda ini juga laris jadi brand ambassador berbagai brand besar. Sebagai supermodel terkenal, Paula juga kerap diundang untuk menghadiri acara fashion show pekan mode dunia, contohnya yang teranyar, Paris Fashion Week.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close