Cantika

Vinna Gracia Punya Anggaran Khusus untuk Perawatan Bulu Mata Cantika

Vinna Gracia Punya Anggaran Khusus untuk Perawatan Bulu Mata. Beauty influencer Vinna Gracia menggunakan eyelash extension dan lash lift untuk perawatan bulu mata

News, Jakarta – Vinna Gracia kerap menjaga penampilannya dalam setiap kesempatan. Beauty influencer ini juga rutin menggunakan eyelash extension atau bulu mata palsu semi-permanen dari sejak tahun 2015.

 Vinna Graia Ungkap Kesulitan Terbesar Jadi MUA Artis

Meskipun baru-baru ini, Vinna Gracia lebih memilih untuk melakukan perawatan lash lift. Namun ia memiliki anggaran khusus yang harus dikeluarkan setiap bulan untuk perawatan bulu matanya. 

“Karena untuk ekstensi bulu mata aku tidak mau sampai rontok, aku langsung touch up setiap tiga minggu. Untuk pemakaian dan touch up, setiap bulan bisa mengeluarkan Rp 1 juta,” jelas Vinna Gracia, saat menghadiri acara Get Beauty! by Your Pretty Lashes, di Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019.

ki-ka: Pendiri Get Beauty! Sunny Marsuryani, makeup artist Vinna Gracia dan Co-Founder Get Beauty! Yanti Ria, di gerai Get Beauty! Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Sedangkan untuk lash lift, Vinna Gracia harus merogoh kocek lebih banyak. Dia bisa mengeluarkan sekitar Rp 600 ribu sampai Rp 800 ribu setiap kunjungan untuk lash lift. Tapi lash lift tidak memerlukan touch up karena hanya menggunakan serum, jadi Vinna cukup melakukan perawatan sebulan sekali.

“Aku sekarang coba lash lift karena bosan saja sih. Karena aku tahu tren sekarang natural jadi coba saja. Ternyata bulu mataku juga cukup panjang,” lanjut Vinna Gracia. Walaupun sudah terbiasa dengan bulu mata yang panjang, Vinna mengakui tidak langsung puas dengan perawatan lash lift uang hanya bertujuan untuk membuat bulu mata asli menjadi lebih lentik. Saat bepergian ke luar negeri atau luar kota, ia tetap menggunakan ekstensi bulu mata.

 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close