Bola

Tottenham Jangan Lagi Jadi Klub Nyaris Juara Bola

Tottenham Jangan Lagi Jadi Klub Nyaris Juara. Tottenham Hotspur kerap meramaikan persaingan juara tapi tak pernah dapat trofi. Tottenham harus benar-benar belajar dari pengalaman agar hal itu tak terulang.

Singapura – Dalam beberapa musim terakhir, kerap jadi tim pesaing juara tapi tak pernah dapat trofi. Tottenham harus benar-benar belajar dari pengalaman untuk mewujudkan ambisi klub.

Musim lalu, Tottenham punya kans meraih trofi lewat Liga Champions. Harry Kane dkk menembus final namun harus mengakui keunggulan Liverpool.

Bukan sekali itu saja Tottenham dekat dengan gelar juara. Pada 2014/2015, Tottenham menembus final Piala Liga Inggris tapi kalah dari Chelsea.

Di Premier League, Tottenham juga kerap memanaskan persaingan di papan atas. Dalam empat musim terakhir di Premier League, The Lilywhites tiga kali finis di tiga besar.

Dengan berbagai pengalaman itu, Tottenham disebut tiba pada saat krusial. Menurutnya, Tottenham harus menggunakan pengalaman tersebut sebagai batu loncatan untuk benar-benar meraih kesuksesan.

“Kami dulu mengulang-ulang kalau tim kami adalah tim muda, tapi ini sudah lima tahun kami bekerja bersama-sama dan saya pikir ini adalah waktunya untuk lebih dekat,” ujar Lloris kepada ESPN FC.

“Beberapa pekan lalu final Liga Champions dan harusnya itu memberi kami motivasi dan kepercayaan diri lebih untuk masa depan,” ucap kapten Tottenham itu.

“Belajar dari apa yang sudah Anda lakukan di musim sebelumnya itu selalu bagus, tapi yang paling penting adalah move on dan menatap ke depan. Ada banyak tantangan dan kami akan melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Ini adalah soal detail dan kami harus belajar dari dua-tiga musim terakhir.”

“Kami sudah meraih hal-hal luar biasa untuk klub karena selalu bagus mengingat di mana kami beberapa tahun lalu dan sekarang. Tapi motivasi kami tidak berubah, selalu mendorong batas dan meningkat setiap musim,” katanya.

Simak Video “Pochettino Rindukan Sosok Harry Kane”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close