Bola

Gelandang Ajax Bikin Patah Hati Juventus dan Real Madrid

Gelandang Ajax Bikin Patah Hati Juventus dan Real Madrid. Van de Beek mengaku ingin bertahan bersama Ajax Amsterdam, meski diminati Juventus, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membuat patah hati Juventus dan Real Madrid. Pesepakbola 22 tahun itu mengaku akan bertahan di Ajax, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

“Semua orang harus mengambil keputusan dan kontrak saya baru berakhir pada 30 Juni 2022. Jadi, saya bahagia di Ajax. Saya bertahan di sini karena saya bahagia di Amsterdam,” kata Van de Beek mengutip dari Calciomercato, Selasa (28/5/2019).

Van de Beek

Tidak heran Van de Beek menarik perhatian Juventus, Madrid dan juga Tottenham Hotspur. Gelandang berambut pirang itu tampil memesona bersama Die Amsterdammers -julukan Ajax- musim ini.

De Ligt Tak Tutup Kemungkinan Bertahan di Ajax

Beroperasi sebagai gelandang serang, Van de Beek piawai mengobrak-abrik pertahaan lawan. Terbukti dari 57 penampilan di semua kompetisi bersama Ajax musim ini, pemegang lima caps bersama tim nasional Belanda itu mengoleksi 17 gol dan 13 assist.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close