Bola

Bayern Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Leroy Sane

Bayern Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Leroy Sane. Lothar Matthaus meyakini kalau Bayern Munich bakal memecahkan rekor transfer mereka demi memboyong Leroy Sane dari Man City.

MUNICH – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, meyakini kalau mantan klubnya tersebut bakal memecahkan rekor transfer mereka demi memboyong Leroy Sane dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2019. Tidak tanggung-tanggung, Matthaus percaya bahwa Bayern akan menggelontorkan 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun untuk Sane.

Sebagaimana diketahui, Bayern merupakan salah satu klub yang terbilang royal untuk mengeluarkan dana besar di bursa transfer. Sebelum ini, Bayern telah merekrut Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dengan mahar 80 juta euro atau sekira Rp1,28 triliun.

( Presiden Man City Sindir Balik Petinggi Liga Spanyol)

Lucas Hernandez

Matthaus menerangkan bahwa Bayern tak pernah ragu mengeluarkan dana besar untuk menebus seorang pemain. Pasalnya, mereka meyakini bahwa harga yang mereka tebus akan sepadan dengan kualitas pemain yang didapat.

“Kualitas selalu memiliki harganya dan Sane lebih mahal daripada rekor transfer sebelumnya 80 juta euro untuk Lucas Hernandez. Dia mungkin tidak semahal Neymar, namun kemungkinan 100 juta euro. Gaji, pembayaran bonus, dan biaya transfer bersama, menjadi rekor baru dalam sejarah Bayern, namun pemain itu sepadan,” jelas Matthaus, mengutip dari Goal, Selasa (27/5/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close