230

Punya Anak Istimewa, Wendy ‘Cagur’ Tak Mau Berlebihan 230

Punya Anak Istimewa, Wendy ‘Cagur’ Tak Mau Berlebihan. Mendengar celetukan anak keduanya yang beberapa kali menjadi kenyataan, Wendy ‘Cagur’ tak mau berlebihan. Dia justru fokus agar sang anak tetap bisa sewajarnya.

Jakarta – Mendengar celetukan anak keduanya yang beberapa kali menjadi kenyataan, tak mau berlebihan. Dirinya justru fokus agar sang anak tetap bisa sewajarnya.

Wendy menceritakan, dirinya lebih memikirkan sang anak. Dia memantau agar sang anak tidak memendam semuanya sendiri.

“Selama dia masih mau cerita dan nggak pendam sendiri kan sebagai orang tua tetap berkomunikasi dan membuat dia tidak merasa terganggu, dan tidak pendam sendiri, gimana kita sebagai orang tua tetap berkomunikasi agar dia tidak merasa takut dan terganggu,” cerita Wendy ‘Cagur’ ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Dirinya ingin sang anak menjalani hidup sebagaimana mestinya. Anak keduanya itu masih berusia 6 tahun, oleh karenanya Wendy ingin sang anak tetap menjalani hari-harinya seperti biasa.

“Kalau sudah tarafnya menggangu, dia nggak tenang hidupnya tidak berjalan sebagaimana mestinya sesuai porsi anak-anak ya mungkin nanti kita akan cari solusi. So far sih apa yang dia katakan anak gue katakan terlihat tidak mengganggu dia sendiri secara pribadi masih dalam batas taraf dia bisa jadi anak-anak,” ungkap Wendy.
Sedangkan sang istri, menurut Wendy sudah jauh lebih terbiasa mendengar yang diucapkan oleh anaknya. Wendy mengungkapkan sang istri dan keluargnya juga punya keistimewaan seperti itu.

“Sama keluarga istri gue basicnya dikasih kelebihan itu untuk ya kalau orang bilang six sense ya mereka sudah terbiasa. Kalau gue, ya gue percaya itu ada tapi gue bukan yang terlalu in to banget,” tukas Wendy.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close