Sports

Alasan Djokovic Tampil Tanpa Ekspresi di Final Wimbledon 2019 Sports

Alasan Djokovic Tampil Tanpa Ekspresi di Final Wimbledon 2019. Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sukses menjadi juara dalam turnamen Wimbledon 2019 usai menaklukkan Roger Federer di partai final.

LONDON – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sukses menjadi juara dalam turnamen Wimbledon 2019 usai menaklukkan Roger Federer di partai final. Akan tetapi, ada hal menarik dari pertandingan final tersebut, yang mana Djokovic tampil tanpa ekspresi.

Djokovic pun menerangkan alasannya tampil tanpa ekspresi di laga tersebut sebenarnya karena ia sedang berusaha untuk menenangkan diri. Ia pasalnya sadar bahwa itu merupakan pertandingan besar dan banyak tekanan yang datang kepadanya.

Kalah Nyesek di Final Wimbledon 2019, Federer Kecewa Berat

Novak Djokovic tampil di Wimbledon 2019

Selain itu, lawan yang dihadapi oleh Djokovic adalah Federer, seorang petenis tunggal putra yang paling banyak menjuarai Wimbledon. Tak ayal, Djokovic pun dipaksa harus kerja keras. Pertandingan final itu sendiri berlangsung selama 4 jam 57 menit.

“Itu adalah satu hal yang saya janjikan ketika datang ke lapangan, bahwa saya perlu tetap tenang dan tenang, karena saya tahu suasananya akan seperti semula. Tentu saja, jika Anda memiliki mayoritas kerumunan di pihak Anda, itu membantu, itu memberi Anda motivasi, itu memberi Anda kekuatan, itu memberi Anda energi,” jelas Djokovic, mengutip dari Sky Sports, Selasa (16/7/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close