228

Akhir Ribut Rian dan Rai ‘D’MASIV’ di Panggung 228

Akhir Ribut Rian dan Rai ‘D’MASIV’ di Panggung. Kabar kali ini datang dari dua personel grup band D’MASIV, Rian dan Rai. Vokalis dan bassist itu terlibat percekcokan di atas panggung.

Jakarta – Kabar kali ini datang dari dua personel grup band , Rian dan Rai. Vokalis dan bassist itu terlibat percekcokan di atas panggung saat manggung di daerah akhir pekan kemarin.

Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip, tampak Rian berselisih pendapat dengan Rai di atas panggung. Momen itu terjadi saat Diki dan Damar sedang mengambil alih perhatian penonton dengan gitarnya masing-masing.

Selisih pendapat itu berujung panjang. Rai terlihat mendorong Rian di depan penonton.

Rai juga melepas bass yang digendongnya dan tampak turun dari panggung meninggalkan personel D’MASIV lainnya yang masih beraksi.

Rai sempat emosi dengan keadaan yang ada. Ia sempat mengumpat dalam Instagram Stories miliknya. Sedangkan Rian mengatakan grup band yang sudah membesarkan namanya itu adalah belahan jiwanya.

Kini masalah tersebut sudah selesai. Rian dan Rai sudah berdamai. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer D’MASIV, Sisil.

“Pasti kita temuin pemain, kita kumpul bareng sama semua player di hotel kita ngomong. Intinya sih dari berdua sudah saling maaf-maaf aja,” papar Sisil.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close