Techno

Grab Uji Coba Biaya Pembatalan Selama Sebulan di 2 Kota Techno

Grab Uji Coba Biaya Pembatalan Selama Sebulan di 2 Kota. Grab sebelumnya diberitakan menerapkan sistem denda terkait pelanggan yang membatalkan perjalanan per 17 Juni 2019.

JAKARTA – Grab sebelumnya diberitakan menerapkan sistem denda terkait pelanggan yang membatalkan perjalanan per 17 Juni 2019. Grab menjelaskan bahwa ini merupakan uji coba biaya pembatalan yang berlangsung selama satu bulan.

“Kami menerapkan uji coba biaya pembatalan, demi menghargai upaya dan waktu mitra pengemudi yang telah menuju lokasi jemput penumpang. Denda pembatalan perjalanan di Grab masih dalam tahap uji coba selama 1 bulan di dua kota saja, yaitu Lampung dan Palembang,” tulis Grab melalui keterangan resmi kepada .

Lebih lanjut perusahaan mengungkapkan, 100% biaya pembatalannya akan diberikan kepada mitra pengemudi bersangkutan. Biaya pembatalan terjadi pada kondisi tertentu saja, pertama, jika pembatalan pemesanan terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit, penumpang tidak akan dikenai biaya pembatalan.

Kedua, apabila mitra pengemudi terlalu lama sampai atau tidak bergerak menuju lokasi jemput, maka penumpang tidak akan tidak dikenai biaya. Ketiga, jika mitra pengemudi Grab yang melakukan pembatalan perjalanan, penumpang tidak akan dikenai biaya.

Grab

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close