Bola

Resmi, Barcelona Tebus Griezmann dari Atletico Seharga Rp 1,8 T Bola

Resmi, Barcelona Tebus Griezmann dari Atletico Seharga Rp 1,8 T. Klub raksasa Spanyol, Barcelona, akhirnya resmi mendatangkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

News, Jakarta – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, akhirnya resmi mendatangkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kepindahan itu diumumkan Jumat, 12 Juli 2019.

Barcelona lewat halaman resminya mengumumkan telah menebus buyout clause Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun.

Ditebus dengan harga fantastis, Antoine Griezmann pun langsung diikat kontrak Barcelona selama lima musim atau hingga Juni 2024.

Barcelona juga menyematkan buyout clause fantastis untuk bintang barunnya itu, hingga seharga 800 juta euro atau Rp 12,4 triliun.

Pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas tahun lalu menolak untuk pindah ke Barcelona dan memilih memperpanjang kontrak di Atletico. Namun pada akhir musim lalu dia tiba-tiba menyatakan hasratnya untuk pindah. Penyerang asal Perancis ini bahkan memakai jurus menolak berlatih bersama Atletico untuk memuluskan kepindahannya.

Griezmann mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Atletico pada musim lalu, termasuk 15 gol di La Liga.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close