Bola

Liverpool Kalahkan Tranmere Rovers 6-0, Suporter Serbu Lapangan Bola

Liverpool Kalahkan Tranmere Rovers 6-0, Suporter Serbu Lapangan. Suporter Liverpool menyerbu lapangan setelah tim kesayangannya menang 6-0 atas Tranmere Rovers.

TRANMERE – Liverpool memulai laga pramusim mereka jelang menyambut musim 2019-2020 dengan bertandang ke markas Tranmere Rovers. Bermain di markas Tranmere yang saat ini berkompetisi di National League (Divisi V Liga Inggris), Liverpool menang 6-0!

Setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, fans Liverpool langsung menyerbu lapangan Prenton Park. Mereka melakukan invasi ke lapangan untuk melucuti pakaian pemain-pemain Liverpool.

Bahkan, Divock Origi yang mencetak gol kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019, tinggal mengenakan celana dalam! Hal itu terjadi setelah baju dan celana penyerang berpaspor Belgia tersebut diambil suporter Liverpool.

Fans Liverpool Sewa Pesawat untuk Ejek Man United saat Latihan

Meski begitu, pemain-pemain Liverpool tidak marah. Mereka menikmati momen bersama-sama suporter yang terus mendukung mereka, baik susah maupun senang. Terlepas dari invasi yang dilakukan suporter, skuad Liverpool belum full team pada laga semalam.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close