Sports

Ayah Khabib Tuduh Nate Diaz Cari Gara-Gara dengan sang Anak Sports

Ayah Khabib Tuduh Nate Diaz Cari Gara-Gara dengan sang Anak. Abdulmanap menilai Nate Diaz ingin bertarung dengan Khabib dalam oktagon.

LAS VEGAS – Juara Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, kembali jadi bahan perbincangan setelah terlibat keributan dengan Nate Diaz. Kedua petarung hebat itu terlibat adu mulut hingga hampir berkelahi di pinggir oktagon dalam UFC 239 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 7 Juli 2019, pagi WIB.

Khabib Nurmagomedov vs Nate Diaz (Foto: The Sun)

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, menuding Diaz secara sengaja mencari gara-gara dengan The Eagle -julukan Khabib agar bisa bertarung dalam oktagon. Abdulmanap menyebut cara Diaz untuk bertarung dengan Khabib tidaklah elegan. Abdulmanap menilai Diaz ingin menyelak antrean para pertarung yang ingin mengahdapi anaknya dengan membuat keributan di luar oktagon.

Gesekan yang terjadi antara kedua petarung terkenal itu pun membuat fans berharap adanya laga dalam oktagon. Jika Khabib jadi bertarung dengan Diaz maka laga diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sengit mengingat kualitas yang dimiliki keduanya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close