Bola

Liverpool Tak Akan Sibuk di Bursa Musim Panas Bola

Liverpool Tak Akan Sibuk di Bursa Musim Panas. Juergen Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool tak akan terlalu sibuk di bursa transfer musim panas ini. Ia merasa sudah puas dengan skuat yang dimiliki The Reds.

Liverpool – mengungkapkan bahwa tak akan terlalu sibuk di bursa transfer musim panas ini. Klopp merasa sudah puas dengan skuat yang dimiliki The Reds.

Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain yaitu Sepp Van Den Berg. Bek muda 17 tahun ini diboyong dari klub Belanda PEC Zwolle.

Kiprah Si Merah yang adem-ayem jelas berbanding terbalik dengan musim lalu. Liverpool saat itu rela mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa Alisson dan Naby Keita.

Klopp menjelaskan bahwa timnya tak telalu butuh tambahan pemain baru. Apalagi para pemain yang dibekap cedera panjang musim lalu seperti dan telah pulih. Keduanya juga menunjukkan penampilan apik saat Liverpool mengalahkan Tranmere Rovers 6-0 di laga pramusim, Jumat (12/7/2019).

“Kami sudah memainkan Oxlade-Chamberlain dan Rhian Brewster. Mereka tidak tampil tahun lalu. Semua pemain muda Liverpool saat ini, layaknya pemain baru bagi kami,” ujar manajer Liverpool itu usai laga kontra Tranmere dikutip dari Sky Sports.

“Seluruh Eropa memiliki rencana untuk menutup bursa transfer lebih awal dan satu-satunya negara yang merealisasikannya adalah Inggris. Jadi kami menutupnya tiga minggu sebelum yang liga lain.”

“Kami akan melihat apa yang kami lakukan, tetapi saya tidak berpikir ini akan menjadi jendela transfer terbesar sepanjang masa,” tutur Klopp.

Liga Inggris semenjak musim 2018/2019 memang memutuskan menutup bursa transfer lebih awal sebelum pekan pertama liga bergulir. Bursa transfer musim panas ini di Negeri Tiga Singa bakal ditutup pada 8 Agustus 2019 waktu setempat.

Penantian Panjang Liverpool Juarai Liga Champions:

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close