Bola

Masalah Hazard dan Larangan Transfer Tak Akan Rusak Chelsea Bola

Masalah Hazard dan Larangan Transfer Tak Akan Rusak Chelsea . Azpilicueta percaya Chelsea akan tetap kuat musim depan meski tanpa Hazard dan terkena hukuman larangan transfer.

LONDON – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, yakin perjalanan The Blues -julukan Chelsea- musim depan akan berakhir positif. Azpilicueta menyebut Chelsea siap untuk menghadapi segala tantangan musim depan termasuk hengkangnya Eden Hazard dan larangan transfer dari UEFA.

Chelsea memang menghadapi dua masalah besar jelang bergulirnya musim depan. Yang pertama adalah hengkangnya Hazard ke Madrid pada musim panas 2019. Kehilangan Hazard yang merupakan tulang punggung tim selama beberapa musim terakhir tentu merupakan pukulan telak untuk Chelsea.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@EuropeLeague)

Namun, The Blues kini sudah memiliki Christian Pulisic yang dibeli dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2019. Sementara itu, untuk masalah larangan transfer maka Chelsea harus memaksimalkan pemain-pemain muda dari akademi untuk berprestasi musim depan.

Kendati demikian, Chelsea juga masih punya senjata rahasia yakni pemain-pemain yang dipinjamkan musim lalu. Beberapa pemain yang dipinjamkan akan kembali ke Stamford Bridge dan mereka diharapkan mampu membantu Chelsea dalam situasi sulit seperti ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close