Lifestyle

Tanpa Sadar, 3 Perilaku Wanita Ini Dapat Memicu Pasanganmu untuk Selingkuh Lifestyle

Tanpa Sadar, 3 Perilaku Wanita Ini Dapat Memicu Pasanganmu untuk Selingkuh. inilah 3 hal yang sering dilakukan wanita dan memperbesar peluang pasangannya selingkuh

TIDAK ada orang yang ingin diselingkuhi, baik itu pria maupun wanita. Namun kebanyakan orang terutama kaum Hawa cenderung menyalahkan pasangannya saat selingkuh. Mereka tidak menyadari jika sebenarnya perlakuan kepada pasangan bisa membuat ia selingkuh.

Melansir Your Tango, Jumat (12/7/2019), inilah 3 hal yang sering dilakukan wanita tanpa sadar dan memperbesar peluang pasangannya selingkuh :

1. Berharap lebih terhadap cara berkomunikasi

Kebanyakan wanita berharap pasangannya mau secara terbuka mengungkapkan apa saja. Mereka juga ingin pasangannya selalu menghubungi lebih dulu. Wanita cenderung marah saat pasangannya tidak berkomunikasi seperti yang diharapkan karea pria terlihat meremehkan, terganggu, dan tidak responsif. Padahal perasaan-perasaan itu dapat menghancurkan kepercayaan dan keintiman.

hal yang bisa bikin si dia selingkuh

Ketika perasaan itu muncul, lantas akan timbul pikiran jika pria menyembunyikan sesuatu. Selanjutnya ada perasaan tidak aman dan khawatir dalam hubungan bila dia berselingkuh. Pada gilirannya, hal ini dapat membuat wanita menuduh pasangannya saat merasa kesal dan emosi yang akhirnya memicu pertengkaran. Tidak menutup kemungkinan saat merasa tidak nyaman pria mencari wanita lain yang bisa memercayainya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close