Sports

Cedera Bantu Crutchlow Raih Podium di MotoGP Jerman 2019 Sports

Cedera Bantu Crutchlow Raih Podium di MotoGP Jerman 2019. Hopkins menilai Crutchlow turut dibantu cedera saat meraih hasil apik di MotoGP Jerman 2019.

MONTE CARLO – Legenda MotoGP, John Hopkins, menganalisis keberhasilan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, meraih podium ketiga di MotoGP Jerman 2019. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu 7 Juli 2019 itu, Crutchlow yang tampil dengan keadaan cedera mampu menyegel satu posisi di belakang Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Pembalap berpaspor Inggris itu memang tampil dalam kondisi kurang fit setelah secara tidak sengaja mencederai lututnya sendiri saat mengayuh sepeda menuju rumah. Kendati demikian, Hopkins menilai cedera itu yang menolong Crutchlow menyegel podium ketiga di Sirkuit Sachsenring.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Cedera membuat Crutchlow kehilangan sebagian besar tekanan yang mengharuskannya meraih podium. Tekanan yang berkurang membuat pembalap berpaspor Inggris itu mampu mengeluarkan kemampuan terbaik saat balapan.

Meski demikian, cedera tetap memberikan masalah terhadap fisik Crutchlow. Ada sisi positif dan negatif dari cedera yang dialami Crutchlow tetapi kali ini pembalap berpaspor Inggris itu lebih banyak mendapatkan keuntungan di Sirkuit Sachsenring.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close