Bola

Lautaro Martinez Memang Diminati Barcelona Bola

Lautaro Martinez Memang Diminati Barcelona. Rumor tentang ketertarikan Barcelona terhadap striker Inter Milan Lautaro Martinez bukan isapan jempol belaka. Sekalipun, memang belum ada tawaran yang masuk.

Milan – Rumor tentang ketertarikan terhadap striker Inter Milan bukan isapan jempol belaka. Sekalipun, memang belum ada tawaran yang masuk.

Martinez, 21 tahun, menyedot perhatian dengan penampilannya di Copa America 2019. Meski Argentina terdepak di semfinal, Martinez sukses menceploskan dua gol dalam empat pertandingan.

Belum lama ini Barcelona dikabarkan siap menggelontorkan 112 juta euro untuk memboyong Martinez ke Catalonia. Akan tetapi, Wakil Presiden Javier Zanetti buru-buru meredam spekulasi itu.

Agen Martinez, Alberto Yaque mengonfirmasi bahwa kliennya diminati Barcelona. Raksasa Spanyol itu disebut memantau Martinez secara serius.

“Pembicaraan tentang ketertarikan Barcelona itu memang benar,” dia mengatakan kepada Ole, yang dilansir Football Italia.

“Memang belum ada yang mengontak kami, tapi kami tahu bahwa mereka memantau dia dengan serius. Memang benar bahwa Barcelona menyukai dia,” lugas Yaque.

Inter memboyong Martinez pada musim panas 2018 dari Racing Club dengan harga 14 juta euro plus bonus. Striker 21 tahun itu tampil 35 kali dan mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi.

Simak video Agen: Barcelona Serius Minati Lautaro Martinez:

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close