Celebrity

Demi Album Solo, Kang Daniel Rela Begadang Celebrity

Demi Album Solo, Kang Daniel Rela Begadang. Memilih untuk menjadi solois tentu memiliki tantangan tersendiri. Hal tersebut juga dialami oleh Kang daniel.

SEOUL – Memilih untuk menjadi solois tentu memiliki tantangan tersendiri. Hal tersebut juga dialami oleh Kang daniel. Kang Daniel berusaha membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan mempersiapkan album solo.

Dilansir Sindonews, saat muncul kembali untuk pertama kalinya di muka umum saat acara Lotte Giants di Stadion Baseball Sajik, Busan, Selasa 9 Juli 2019, OSEN mengabarkan bahwa Kang Daniel baru-baru ini merekam video musik untuk judul lagu di album solonya.

Perseteruan Memanas, Agensi Klaim Kang Daniel Berbohong soal Kontrak

Kang Daniel

Menurut sumber OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya itu. Dia dikabarkan begadang semalaman saat merekam video musiknya.

Berdasarkan Instagram Live yang dilakukan sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa sementara waktu ini Kang Daniel tidak tinggal di Korea, namun OSEN memastikan bahwa dia telah mempersiapkan debut solonya di Korea.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close