Bola

Ardi Idrus Terkesan dengan Atmosfer Pertandingan di SUGBK Bola

Ardi Idrus Terkesan dengan Atmosfer Pertandingan di SUGBK. Bagi Ardi, momen tersebut menjadi pengalaman pertamanya bermain di stadion nasional Indonesia.

BANDUNG, News – Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, bangga karena bisa merasakan atmosfer pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), saat Maung Bandung berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

Bagi Ardi, momen tersebut menjadi pengalaman pertamanya bermain di stadion nasional Indonesia. Pemain asal ternate itu sangat terkesan.

Apalagi atmosfer pertandingan Persija vs Persib sangat luar biasa. Stadion SUGBK penuh sesak oleh puluhan ribu Jakmania, pendukung Persija, yang menyaksikan laga tersebut.

“Ya, saya pertama kali main di GBK lawan Persija, ini suporternya The Jakmania luar biasa, sama seperti Bobotoh,” kata Ardi di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (11/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut Persib berhasil mencuri satu poin, setelah menahan imbang Macan Kemayoran dengan skor 1-1.

Ardi bersyukur, walau target kemenangan gagal diraih. Namun, dia menilai Persib setidaknya bisa membawa satu poin ke Bandung. 

Terlebih, Persib sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-75 melalui gol yang dibukukan Marko Simic. Maung Bandung merespons cepat gol tersebut, dengan meningkatkan intensitas serangannya.

Stadion Tak Layak, Klub Italia Bernasib Seperti Tim Indonesia

Hasilnya, menjelang laga berakhir, Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan melalui Artur Gevorkyan pada menit ke-91.

“Alhamdulillah kami masih bisa dapat satu poin. Kami sangat bersyukur, karena hasil ini membuat motivasi kami semakin berlipat,” tutur mantan pemain PSS Sleman itu.

Ardi tak menampik satu poin yang didapatkan dari laga melawan Persija menjadi modal berharga Persib untuk menghadapi Kalteng Putra FC pada pekan ke-9.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) itu, Ardi berharap Persib bisa meraih tiga poin.

Untuk menuntaskan puasa kemenangan yang dialami Persib dalam enam pertandingan terakhir.

“Ke depannya kami bisa dapat tiga poin di kandang. mudah-mudahan kami bangkit setelah lawan Persija, menang main di kandang lawan Kalteng Putra,” ujar Ardi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close