Bola

Incaran Man United Ini Masih Menanti Pinangan Bayern Bola

Incaran Man United Ini Masih Menanti Pinangan Bayern. Salah satu pemain yang saat ini dikabarkan tengah mencari incaran Manchester United adalah winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn.

EINDHOVEN – Salah satu pemain yang saat ini dikabarkan tengah mencari incaran Manchester United adalah winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Akan tetapi, menurut penuturan dari sang agen, Fulco van Kooperen, Bergwijn justru sedang menanti pinangan dari Bayern Munich.

Saat ini Bayern sejatinya sedang mencari winger baru karena mereka baru saja ditinggal oleh Arjen Robben dan Franck Ribery. Adapun yang menjadi incaran utama Bayern adalah winger Manchester City, Leroy Sane.

Bukan Hanya Lukaku, Inter Juga Inginkan Matic dari Man United

Leroy Sane diincar oleh Bayern Munich

Sementara itu, Bergwijn hanya dijadikan alternatif jika Bayern gagal mendapatkan tanda tangan Sane. Hal itulah yang membuat Bergwijn pada akhirnya menanti-nantikan tawaran dari Bayern karena ia antusias untuk bergabung dengan The Bavarian.

“Kami tidak pernah, tidak pernah mengatakan kami kehilangan kesabaran. Bayern adalah klub yang hebat dan besar dan bagus, mereka menyukai Steven. Mereka dapat mengambil semua waktu yang mereka butuhkan. Di sisi lain, bukan rahasia lagi bahwa ada lebih banyak klub yang menyukainya,” terang Van Kooperen, mengutip dari Goal, Jumat (12/7/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close