Bola

Capello Tak Yakin Juventus Akan Rekrut Icardi Bola

Capello Tak Yakin Juventus Akan Rekrut Icardi. Fabio Capello menilai Maurizio Sarri tak akan mau merekrut Mauro Icardi.

TURIN – Salah satu nama penyerang yang kerap dikabarkan akan direkrut oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Mauro Icardi dari Inter Milan. Akan tetapi, hal itu justru diragukan oleh mantan pelatih Juve, Fabio Capello.

Alasan utama yang membuat Capello ragu bahwa Juve akan merekrut Icardi adalah karena sekarang tim berjuluk La Vecchia Signora itu telah dilatih oleh Maurizio Sarri. Ketimbang merekrut Icardi, Sarri dinilai akan lebih memilih untuk menjadikan Gonzalo Higuain sebagai striker utama.

( Capello Nilai Conte Bukan Pengkhianat meski Tangani Inter)

Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Sarri dan Higuain telah menjalin kerja sama di Napoli. Kala itu, tepatnya pada musim 2015-2016, kerja sama mereka memberikan hasil yang memuaskan, di mana Higuain tampil sebagai top skor Liga Italia dengan torehan 36 gol.

Kesukaan Sarri terhadap Higuain tersebut hingga saat ini masih belum memudar. Hal itu bisa dilihat kala Sarri menangani Chelsea musim lalu. Ketika The Blues mengalami paceklik gol, Sarri pun mendesak manajemen Chelsea untuk merekrut Higuain dengan status pinjaman.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close