Lifestyle

Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok! Lifestyle

Ringgo Bagikan Tips Liburan Naik Pesawat Bareng Anak, Enggak Repot Kok! . Traveling membawa anak balita terkadang menimbulkan kebingungan dan ketakutan tersendiri, terutama menempuh perjalanan udara.

Traveling membawa anak balita terkadang menimbulkan kebingungan dan ketakutan tersendiri, terutama menempuh perjalanan udara. Tapi ketakutan ini tidak menjadi halangan bagi aktor sekaligus ayah muda, Ringgo Agus Rahman untuk memboyong keluarga kecilnya berlibur.

Contohnya saat Ringgo berlibur ke Australia bersama istri, Sabai Dieter dan putra mereka, Bjorka. Mereka harus menempuh perjalanan udara kurang lebih selama empat jam. Selama perjalanan, Ringgo memiliki tips tersendiri agar Bjorka tetap merasa nyaman di dalam pesawat berjam-jam lamanya.

ringgo agus

Ringgo mengatakan bahwa persiapannya pertama membuatkan anak makanan. Kedua, jika berlibur bareng anak biasanya Ringgo memilih flight malam.

“Tujuannya biar anak itu tidur, tapi kalau flight ke Australia misalnya yang empat jam gitu gue rasa masih santai karena waktunya sama anak itu kepakai untuk tidur dan nonton film anak-anak,” ungkap Ringgo saat dijumpai dalam acara,” Mid-Year Gatherng Event with Tourism Western Australia,” Rabu 10 Juli 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close