Sports

Ini Rahasia Alex Marquez Bisa Kompetitif di Moto2 2019 Sports

Ini Rahasia Alex Marquez Bisa Kompetitif di Moto2 2019.

BARCELONA – Pembalap Tim Marc VDS, Alex Marquez, mengungkapkan apa yang jadi rahasia sukses untuk bisa terus tampil kompetitif di Moto2 musim 2019. Adik kandung dari Marc Marquez tersebut mengatakan bahwa kunci sukses performa impresifnya di Moto2 2019 ialah bersabar dan berpikir jernih.

Sebagaimana diketahui, Alex memang menjalani kampanyenya di Moto2 musim ini dengan serangkaian hasil luar biasa. Bahkan dari sembilan balapan yang sudah berlalu di Moto2 2019, Alex sudah berhasil mengklaim lima podium, yang mana empat di antaranya adalah podium pertama.

Alex Marquez

Alex hanya sekali gagal menyelesaikan balapan, dan itu terjadi ketika ia mengaspal di Moto2 Belanda 2019. Raihan positif tersebut pun membuat Alex kini berada di pucuk klasemen sementara Moto2 2019 dengan raihan 136 poin atau unggul delapan poin dari rider Dynavolt Intact GP, Thomas Luthi.

Fakta tersebut pun membuat nama Alex kini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih titel juara dunia Moto2 2019. Pada saat ditanya soal rahasianya di Moto2 2019, Alex pun menyebut terus bersabar dan berpikir jernih sebagai kunci penampilan impresifnya tersebut.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close