230

Aming Putuskan Evelyn Secara Sepihak 230

Aming Putuskan Evelyn Secara Sepihak. Ada kabar tak menyenagkan dari Evelyn Nada Anjani. Hubungannya dengan komedian Aming putus di tengah jalan.

Jakarta – Ada kabar tak menyenangkan dari . Hubungannya dengan komedian putus di tengah jalan.

Evelyn dan Aming sempat merajut kasih kembali usai bercerai. Mereka kerap menuliskan kata-kata dan foto mesra di Instagram saat menjalin hubungan lagi.

Namun mendadak, Aming memutuskan hubungannya dengan Evelyn secara sepihak. Keputusan aktor yang besar lewat program ‘Extravaganza’ itu terjadi saat Lebaran hari kedua.

Evelyn pun membenarkan soal hubungannya yang bermasalah dengan Aming. Ia menceritakan kronologi bagaimana masalah itu terjadi.

“Karena hari Lebaran pertama itu masih sama dia, masih kayak merancang masa depan bersama, masih ngomong yang indah-indah. Terus hari keduanya aku perform DJ di Jepang ke Tokyo pas itu masih baik-baik saja. Sorenya masih baik-baik banget, masih perhatian, terus malamnya ada sesuatu yang bikin dia galau,” ujar Evelyn dalam tayangan ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans TV, saat dilihat .Evelyn mengaku Aming tak bisa dihubungi untuk membahas mengapa jalinan asmaranya kandas lagi. Ia juga tak mengetahui permasalahan sampai Aming melakukan itu.

“Aku nggak tahu masalahnya apa. Iya (putus secara sepihak). Aku bilang tunggu aku pulang dari Jepang kita ngobrol ada apa terus dia jawab nggak kalau ketemu aku dia lemah,” tuturnya.

Aming diketahui sebelumnya menikah dengan Evelyn pada Juni 2016. Setahun kemudian, mereka divonis bercerai.

Lalu, Mei 2019 Aming dan Evelyn memutuskan kembali berhubungan. Ketika itu mereka begitu mesra dan sudah menuliskan kata-kata soal niatan untuk menikah lagi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close