Sports

Rasa Syukur Dovizioso Tutup Paruh Pertama MotoGP 2019 di Posisi Dua Sports

Rasa Syukur Dovizioso Tutup Paruh Pertama MotoGP 2019 di Posisi Dua. Dovizioso bersyukur masih bisa tempati posisi dua di klasemen sementara meski raih hasil kurang memuaskan dalam tiga balapan terakhir.

BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, gagal meraih hasil apik di MotoGP Jerman 2019. Rekan setim Danilo Petrucci itu cuma mampu finis di posisi kelima pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring pada Mnggu 7 Juli 2019, malam WIB tersebut.

Posisi kelima membuat Dovizioso meraih 11 poin dari Sirkuit Sachsenring. Torehan poin itu mematenkan posisi dua yang ditempati Dovizoso pada klasmen sementara musim ini. The Little Dragon -julukan Dovizioso- secara kesluruhan telah mengoleksi 127 poin hingga saat ini.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Dovizioso tertinggal 58 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati posisi pertama. Marquez semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara setelah memenangkan MotoGP Jerman 2019.

Kendati tertinggal cukup jauh dari Marquez tetapi Dovizioso tak kecewa. Pembalap berpaspor Italia itu bersyukur dirinya masih mampu berada di posisi kedua setelah dalam tiga balapan terakhir gagal mengamankan podium.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close