Entertainment

Nilai Memuaskan, Iqbaal Ramadhan Ingin Ambil Program Double Degree Entertainment

Nilai Memuaskan, Iqbaal Ramadhan Ingin Ambil Program Double Degree. Iqbaal Ramadhan mengatakan nilainya di Monash University, Australia, cukup memuaskan. Ia berencana mengambil program double degree.

JAKARTA, News – Artis peran Iqbaal Ramadhan berencana mengambil program double degree (gelar ganda) di Monash University, Australia, tempatnya berkuliah saat ini.

Rencana itu muncul setelah ia melihat nilai akademisnya pada semester pertama di bangku kuliah memuaskan.

“Alhamdulillah enam bulan pertama nilainya sangat memuaskan dan bisa saya punya credit point yang cukup buat saya ngambil double degree juga,” ucap Iqbaal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Saat ini Iqbaal belum memastikan rencana tersebut. Namun ia mengaku senang dengan kegiatannya di bidang pendidikan.

“Saya enggak tahu sih mau mengambil double degree atau enggak, mungkin major minor tapi ya saya mau menyibukkan diri dengan sekolah sih,” ucapnya.

Selain itu, kata Iqbaal, karakter dan lingkungan masyarakat di tempatnya berkuliah semakin membuka matanya untuk bisa melakukan banyak hal positif lainya.

Iqbaal Ramadhan Ingin Musik Indie Lebih Dihargai, Begini Impiannya

“Saya makin merasa kalau ‘wah gue harus benar-benar strive untuk terus benar-benar belajar berkarya terus karena makin dilihat orang, makin kenal orang kan referensi juga makin banyak jadi kayak pengin melakukan sesuatu,” paparnya.

Iqbaal menambahkan, untuk mencapai apa yang ia impikan tersebut, dirinya kini sering melakukan kontemplasi agar lebih memahami apa yang harus dilakukan dirinya.

“Jadi tiap hari kayak mau introspeksi gitu, kayak hari ini gua sudah ngerjain sesuatu belum ya, apa yang harus gue kerjain hari ini ya, jadi kayak hari rilex chill gua pasti ada sesuatu yang gue kerjain sih,” imbuhnya.

Iqbaal Ramadhan Pengin Jadi Barista di Melbourne, Kenapa Ya?

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close