Bola

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Maung Bandung Harus Bangkit Bola

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Maung Bandung Harus Bangkit . Pertandingan Persija Jakarta Vs Persib Bandung menjadi laga yang dinantikan banyak penggemar sepak bola Indonesia.

JAKARTA, News – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bertekad membawa tim asuhannya meraih poin penuh pada laga Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019).

Jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung, Maung Bandung menelan dua kekalahan beruntun pada kompetisi Liga 1 2019. 

Persib menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara FC (1-2) serta kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya (0-4).

Persija Vs Persib, Maung Bandung Bisa Manfaatkan Kelemahan Tuan Rumah

Meski demikian, dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Alberts optimistis Maung Bandung – julukan Persib – tetap punya peluang menorehkan hasil positif.

“Tentunya saya sangat antusias menghadapi salah satu laga besar dan bergengsi dalam sepak bola Indonesia,” ujar Alberts saat menghadiri konferensi pers di SUGBK, Selasa (9/7/2019) siang.

“Performa kami saat laga tandang terakhir memang tak bagus, tetapi kami harus bangkit dan main sebaik mungkin demi meraih 3 poin, meskipun kami tampil di kandang lawan,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Alberts mengakui bahwa pertahanan Persib pada beberapa laga terakhir tampil kurang optimal sehingga tim asuhannya mendulang hasil minor.

Contohnya saja saat kalah 0-4 dari Persebaya pada Sabtu (5/7/2019).Pertahanan Persib dinilai rapuh lantaran bermain terlalu terbuka.

Optimisme juga dilontarkan kapten Persib, Supardi Nasir.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu yakin timnya bisa menyaingi permainan tuan rumah Persija.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Suporter Harus Damai dan Menghibur

“Besok adalah laga yang ditunggu-tunggu penggemar sepak bola Indonesia. Harapannya semua pemain Persib busa memberikan yang terbaik untuk bisa mengambil poin,” tutur Supardi.

Persija kali terakhir berhadapan dengan Persib pada Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada 23 September 2018.

Kala itu, Persib sukses meraih kemenangan 3-2 atas Persija berkat gol Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic.

Adapun dua gol Persija saat itu diciptakan oleh Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close