Bola

Persija Vs Persib, Ferry Indrasjarief Minta Jakmania Tak Sweeping Bola

Persija Vs Persib, Ferry Indrasjarief Minta Jakmania Tak Sweeping. Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief meminta anggotanya tidak melakukan sweeping saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung.

News, Jakarta – Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief meminta anggotanya tidak melakukan sweeping saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung, Rabu, 10 Juli 2019. Menurut dia, sikap tersebut merupakan buang-buang waktu.

Ia ingin The Jakmania yang sudah membeli tiket pertandingan mendukung penuh tim Macan Kemayoran. “Jangan ada sweeping. Fokus menonton saja,” ucap Ferry di Jakarta, Senin, 8 Juli 2019.

 Persija Vs Persib, Ini Seruan Ketua Jakmania buat Anggotanya

Ferry menyatakan saat ini The Jakmania tidak hanya berdomisili di kawasan Jakarta dan sekitarnya, tapi juga ada di luar kota lainnya. Selain itu, Ferry juga mengingatkan kepada para suporter agar tidak meladeni pernyataan-pernyataan provokatif di media sosial. “Tidak perlu terpancing akun tidak jelas,” kata dia.

Setelah hampir lima tahun absen, laga Persija kontra Persib kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Panitia pelaksana pertandingan mengapresiasi kepolisian dan pengelola SUGBK yang sudah memberi lampu hijau. Sebanyak 12.400 personel keamanan akan berjaga di pertandingan yang berjalan Rabu, 10 Juli 2019.

 Persija Vs Persib Main di SUGBK, Bobotoh Dilarang Hadir

Presiden Klub Persija Jakarta Ferry Paulus menyatakan semua pemangku kepentingan akan berupaya menjaga pertandingan berjalan dengan tertib dan aman. Ia menyebut kawasan SUGBK akan dibagi menjadi lima batas (ring).

Proses pemisahan penonton yang memiliki tiket dilakukan aparat pada ring empat laga Persija vs Persib. Pemeriksaan fisik juga akan dilakukan untuk mencegah tindakan anarkistis. “Kami percaya sistem pengamanan berlapis bisa mencegah hal yang tidak diinginkan,” kata Ferry.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close