Bola

Cerita Egy Maulana Vikri Merayakan Ulang Tahun Ke-19 Bola

Cerita Egy Maulana Vikri Merayakan Ulang Tahun Ke-19. Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan ulang tahun yang ke-19 pada Ahad, 7 Juli 2019.

News, Jakarta – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, merayakan ulang tahun yang ke-19 pada Ahad, 7 Juli 2019. Ia melewati hari lahirnya itu dengan memperkuat timnya, Lechia Gdansk.

Pada hari itu Egy tampil bersama klub Polandia itu, yang menjalani laga primusim melawan Bytovia Bytow. Ia tampil sebagai pemain pengganti dan tak mencetak gol. Tapi, timnya mampu menang 7-1.

 Media Polandia Sebuat Egy Maulana Layak Masuk Tim Utama Lechia

Seusai laga itu, Lechia Gdansk menuliskan ucapan selamat ulang tahun buatnya di instgram. Ucapan itu dibuat dalam dua bahasa, termasuk bahasa Indonesia, “Wszystkiego najlepszego @egymaulanavikri! Selamat ulang tahun! #lechiagdansk”.

Egy sendiri mengunggah foto diri dengan memakai jas di akun instagramnya, dengan menyertakan tulisan “Alhamdulillah 19.” 

 WAGs Persija: Tampilan Istri Ryuji Utomo Saat Hamil Muda

Postingan itu mendapat banyak “Like” dan komentar dari netizen juga rekan-rekannya sesama pemain Indonesia. Mereka bergantian mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga sukses buat pemain ini.

Egy Maulana Vikri saat ini tengah menyongsong musim keduanya di Lechia Gdansk. Ia berpeluang mendapat kesempatan bermain lebih luas. Musim lalu, ia hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti. Dalam rangkaian pertandingan pramusim kali ini, ia sudah empat kali tampil, termasuk sebagai starter.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close