Bola

Ndombele Tak Mau Dibanding-bandingkan dengan Pogba Bola

Ndombele Tak Mau Dibanding-bandingkan dengan Pogba. Gelandang baru Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele menegaskan tak mau disama-samakan dengan pemain lain, termasuk Paul Pogba. Ia ingin membuat jalannya sendiri.

Jakarta – Gelandang baru menegaskan tak mau disama-samakan dengan pemain lain, termasuk . Ia ingin membuat jalannya sendiri.

Ndombele dibeli Tottenham seharga 55,5 juta pound sterling dari Lyon. Gelandang 22 tahun ini jadi pemain termahal dalam sejarah transfer The Lilywhites.

Bermain di posisi gelandang tengah, Ndombele sudah dibanding-bandingkan dengan Paul Pogba karena tekniknya. Dia dinilai punya kontrol bola, visi mengumpan, dan dribel yang bagus.

“Saya sudah mendengarnya semua. Saya di sini untuk membuat jalan saya sendiri. Paul sudah membuat jalannya di Inggris. Saya Tanguy, bukan (Michael) Essien yang baru, bukan Pogba yang baru,” ujarnya kepada L’Equipe.

“Saya ingin menjadi diri saya sendiri. Saya ingin menjadi orang yang saya inginkan. Saya ke sini untuk bekerja, saya baru 22 tahun, saya rasa saya belum di titik maksimal,” imbuhnya seperti dilansir Standard.

Meski tak mau dibandingkan dengan Pogba, Ndombele mengakui seniornya di tim nasional Prancis itu jadi motivasi tersendiri. Di skuat Les Bleus, Pogba bersama N’Golo Kante masih jadi penguasa lini tengah.

Ndombele sadar harus bisa melampaui mereka untuk mendapatkan tempat di tim utama Prancis.

“Saya takkan bilang bahwa saya jauh tertinggal, tapi mereka ada di depan saya. Ada yang harus dikerjakan, saya perlu terus bekerja keras,” sambung Ndombele.

“Mereka menjadi juara dunia, jadi otomatis mereka ada di depan saya. Mereka sudah lebih berpengalaman dari saya juga. Saya melihatnya di latihan di beberapa sekuens.”

“Detail-detail, pergerakan, gocekan-gocekan kecil ini. Saya selamanya takkan merasa puas, jadi saya akan terus belajar,” tandas pemilik enam caps timnas ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close