230

Buka-bukaan Al Ghazali Ceritakan Kehidupan Ahmad Dhani di Penjara 230

Buka-bukaan Al Ghazali Ceritakan Kehidupan Ahmad Dhani di Penjara. Sudah enam bulan, Ahmad Dhani mendekam di penjara. Selama berada di balik jeruji besi ternyata tak membuat Ahmad Dhani berdiam diri.

Jakarta – Sudah enam bulan, mendekam di penjara. Selama berada di balik jeruji besi ternyata tak membuat Ahmad Dhani berdiam diri..

menceritakan sang ayah selama di penjara tetap aktif dan membuat karya. Bahkan menurutnya, sang ayah semakin kuat.

“Kondisi ayah makin kuat, segar, otaknya makin luas. Minggu depan mau jenguk lagi,” ucap Al Ghazali di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Video: Al Ghazali Ogah Komentari Foto Rumah Ahmad Dhani yang Tak Terawat

Selama berada di dalam penjara, Ahmad Dhani dipandang mudah bergaul. Banyak teman, Dhani senang menghabiskan waktu dengan mengobrol.

“Paling ayah nimbrung-nimbrung, ngobrol sama teman-temannya di dalam. Lagi nulis buku juga, nanti bukunya akan diluncurkan,” beber Al.

Al membocorkan, Ahmad Dhani tengah menyiapkan sesuatu. Sebuah buku yang digadang akan menjadi karya terbaru Ahmad Dhani.

“Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga,” pungkas Al Ghazali.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close