Internasional

Buntut Berpose Bugil bagi Majalah Playboy, PNS Rusia Ini Mengundurkan Diri Internasional

Buntut Berpose Bugil bagi Majalah Playboy, PNS Rusia Ini Mengundurkan Diri. Anna Anufrieva menyatakan dia menemukan kesempurnaan dalam berpose telanjang.

MOSKWA, News – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Rusia mengumumkan dia mengundurkan diri setelah memutuskan berpose bugil bagi majalah dewasa Playboy.

Anna Anufrieva menuai kemarahan publik Negeri “Beruang Merah” setelah foto bugilnya muncul disertai dengan keinginannya untuk meninggalkan Rusia.

Berpose Bugil untuk Majalah Playboy, PNS Rusia Ini Tuai Kemarahan

Dilansir Daily Mirror pekan ini, Anna dilaporkan dipecat dari statusnya sebagai PNS kota kaya minyak Tyumen. Namun Anna berkilah dan berujar dia sendiri yang mengundurkan diri.

“Saya sendiri yang memutuskan mundur. Saya pikir tak etis menjelaskan alasan saya keluar. Sebab, saya menghormati atasan dan tak ingin menjabarkannya,” katanya.

Fotonya yang dikirim ke majalah Playboy Rusia telah menimbulkan “perpecahan” di masyarakat karena statusnya sebagai abdi negara yang dipimpin Presiden Vladimir Putin.

Sebelumnya, perempuan berusia 27 tahun itu menuduh publik Rusia munafik. “Mengapa hanya model, aktris, pelatih kebugaran, dan blogger yang boleh mempertontonkan tubuh mereka?” tanyanya.

“Atau apakah mereka sendiri sudah amoral, namun telah terbiasa?” sindirnya seraya berkata jika jawabannya Ya, maka harusnya setiap perempuan bisa menunjukkannya.

Anna melanjutkan, dia menyukai sesi pemotretan telanjang karena dia mengaku menemukan harmoni dan kesempurnaan tubuhnya. Dia meminta publik tak menghakiminya.

Anna menuturkan, dia mempunyai banyak foto yang menurutnya indah dan ingin dibagikan. “Ini adalah langkah paling berani yang pernah saya lakukan,” katanya.

Dia menjelaskan pekerjaannya adalah sebuah kewajiban dan telah menciptakan rutinitas. Namun, pekerjaannya sebagai PNS tidak lantas membuat “dunia rahasianya” tersembunyi.

Dia mengaku ingin memulai sebuah langkah baru dan lebih dari sikap sebagai PNS Rusia. “Tentunya bukan hanya model, instruktur, maupun bloggger yang diperbolehkan tampil telanjang,” terangnya.

Anna mengatakan dia mempunyai perpustakaan berisi sekitar 150 buku yang berada di Jerman, dan berharap bisa pindah ke luar negeri suatu hari nanti.

Apa keistimewaan uniknya? “Saya bisa menyentuh ujung hidung saya dengan lidah,” beber Anna.

Berfoto Telanjang di Vatikan, Model Playboy Ditahan

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close