Bola

Tottenham Diklaim Siap Uangkan Rose dan Trippier Bola

Tottenham Diklaim Siap Uangkan Rose dan Trippier. Tottenham telah siap untuk melepas delapan pemain termasuk Rose dan Trippier pada musim panas 2019 ini.

LONDON – Tottenham Hotspur sudah membuat daftar pemain yang akan mereka jual pada bursa transfer musim panas 2019. Dalam daftar tersebut ada delapan pemain tetapi ada dua nama yang akan membuat fans Tottenham terkejut.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Minggu (7/7/2019), dua nama yang dimaksud adalah Danny Rose dan Kieran Trippier. Sementara itu, enam pemain lain yang akan dijual Tottenham adalah Serge Aurier, Victor Wanyama, Vincent Janssen, Cameron Carter-Vickers, Josh Onomah dan Marcus Edwards.

Kieran Trippier selebrasi usai cetak gol (Foto: Reuters)

Keenam nama terakhir yang disebutkan mungkin memang pantas masuk dalam daftar jual Tottenham tetapi Rose dan Trippier akan menimbulkan tanda tanya besar. Bagaimana tidak, mereka adalah tulang punggung lini pertahanan The Lilywhites -julukan Tottenham- pada musim lalu.

Rose yang berposisi sebagai bek kiri selalu menjadi kepercayaan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Sementara itu, Trippier pun begitu apalagi setelah penampilan apiknya bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close