230

Niat Jessica Iskandar Gelar Resepsi di Bali dan Private 230

Niat Jessica Iskandar Gelar Resepsi di Bali dan Private. Untuk pesta pernikahan, Jessica memang mau menggelar secara private. Bukan tak ingin ramai-ramai, Jessica punya alasan sendiri.

Jakarta – Setelah menggelar lamaran, mulai disibukkan dengan mencari lokasi pernikahan. Bali jadi salah satu tempat yang dilirik oleh Jessica Iskandar dan untuk melangsungkan pernikahan.

Jessica berencana untuk menggelar resepsi di Pulau Dewata. Rencana itu juga diiringi dengan keinginan Jessica yang tak akan menggelar pesta dengan tamu undangan yang banyak.

“Resepsi di Bali. Cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang,” ungkap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Bali menurut Jessica Iskandar adalah daerah yang sudah membuatnya jatuh cinta. Sedari kecil, dirinya sudah sangat menyukai Bali.

Untuk pesta pernikahan, Jessica memang mau menggelar secara private. Bukan tak ingin ramai-ramai, Jessica punya alasan sendiri.

“Soalnya kalau diundang kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Karena aku tipe orang yang ngundang pasti nanyain ‘Udah siapin baju belum?’, ‘Udah sampai mana?’, ‘Udah di mana?’,” jawab Jessica Iskandar.

Selain keluarga, Jessica Iskandar memastikan tamu undangannya adalah sahabat dan teman terdekat.

Wih! Jessica Iskandar Dapat Tawaran Nikah di Prancis:

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close