Bola

Bintang Persebaya: Amido Balde Pensiun Gunakan Media Sosial Bola

Bintang Persebaya: Amido Balde Pensiun Gunakan Media Sosial. Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde menegaskan jika dirinya tidak menggunakan sosial media seperti Instagram, Twitter dan Facebook.

News, Jakarta –  Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde menegaskan jika dirinya tidak menggunakan sosial media seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Pernyataan ini dia lontarkan lantaran banyak beredar akun yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya sudah pensiun dan tidak bermain sosial media seperti Twitter, Facebook dan Instagram. Saya hanya menggunakan Whatssapp saja sampai saat ini,” katanya saat konfrensi pers pada, Jumat.

Meskipun tidak bermain sosial media, Amido Balde tetap mengetahui jika banyak suporter Persebaya, Bonek dan Bonita, tetap mendukungnya. Termasuk ketika dirinya berhasil mencetak hat-trick saat melawan Persib.

Dia berharap Bonek dan Bonita terus mendukungnya. “Persebaya penting bagi saya, keluarga saya untuk menghidupi keluarga saya disini yang saya cintai. Saya terus berjuang terus bersama Persebaya disini,” kata Amido Balde.

Sebelumnya, Amido Balde sempat mendapat kritikan dari suporter karena belum bisa mencetak gol. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengungkit kejadian itu nada bercanda. “Terima kasih Bonek yang sudah mem-paido (menyindir) Amido Balde yang belum cetak gol,” kata Djanur.

Penampilan gemilang dari Amido Balde membawa Persija Jakarta kini menempati urutan ke-5 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 11 poin dari 6 laga.  Sedangkan Persib Bandung diurutan ke-13 dengan memegang 6 poin dari 6 pertandingan

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close