Life

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman Life

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman. Kamu wajib tahu nih

Banyak cewek berpikir bahwa jadi istri idaman itu cukup jadi cantik. Eits, mulai dari sekarang stop deh berpikiran seperti itu. Karena, selain penampilan ada hal yang lebih penting dilihat cowok saat ingin menikahimu. Yups, sikap yang ada pada dirimu. Nah, berikut ini 5 sikap yang mesti kamu hindari agar kamu jadi calon istri idaman.

1. Suka mengatur

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman

Sikap pertama yang bakal buat kamu gagal jadi calon istri idaman adalah suka mengatur. Yups, sikap yang satu terkadang memang ada baiknya. But, kalau kamu terlalu suka mengatur pasangan kamu apalagi harus semua sesuai keinginanmu, bisa-bisa dia bakalan ngerasa kamu itu egois dan membuat kadar cintanya ke kamu berkurang.

Gak cuma itu, terlalu suka mengatur pasangan kamu, dia bakalan ngerasa dirinya gak dihargai dan gak punya ruang gerak bebas untuk dirinya berekspresi sesuai keinginanya. So, kamu mesti jauhin deh sikap yang satu ini.

2. Suka menuntut

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman

Pengen punya segala sesuatu yang terbaik memang baik sih. Tapi kalau kamu terlalu suka menuntut berlebihan ke pasangan, ini bakalan buat kamu dicoret dari list calon istri idaman. Yups, cowok bakalan merasa stres dan depresi berat kalau pasangannya suka menuntut berlebihan ke dirinya. Alih-alih keinginanmu pengen terwujud, eh malah pasanganmu bakalan berpaling ke cewek lain. So, coba deh bersikap lebih bijak lagi.

3. Suka mengeluh

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman

Gak semua hubungan berjalan dengan mulus. Adakalanya kita merasa jenuh, capek, sedih dan stres. Wajar sih dengan keadaan seperti itu bakalan buat kita mengeluh. Tapi, jika kamu keseringan mengeluh disetiap waktu, ini  bakalan bisa buat pasangan kamu ilfeel.  Pria itu benci cewek yang terlalu suka mengeluh dan terlalu manja. Jadi, coba deh bersikap sewajarnya jangan terlalu lebay.

4. Tukang bohong

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman

Salah satu kunci hubungan itu langgeng adalah kejujuran. Apalagi dalam pernikahan, semuanya harus terbuka gak boleh ada yang disembunyikan. Siapapun orangnya bakalan benci dibohongi. Termasuk pasangan kamu nih. Cowok itu paling gak suka dibohongi meskipun demi kebaikan hubungan kalian. So, mulai sekarang kamu harus jujur nih biar jadi calon istri idaman.

5. Pemalas

5 Sikap yang Bikin Kamu Gagal Jadi Calon Istri Idaman

Terakhir, sikap yang bakal buat kamu jadi calon istri idaman adalah pemalas. Yups, gak cowok ataupun cewek pasti gak suka terhadapa pasangan yang pemalas. Sesekali malas melakukan kegiatan sehari-hari sih gak masalah, tapi klao keseringan ini bakalan membuat pasaganmu ogah menjadikanmu pedamping hidupnya. Gak cuma pasanganmu, calon mertuamu pun pasti ogah punya menantu pemalas. So, coba deh lebih rajin lagi.

Nah, itu dia tadi 5 sikap yang bakalan bisa gagalin kamu jadi calon istri idaman. So, coba deh intropeksi diri lagi ya girls.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close