229

Karakter Ruby Punya Kejutan untuk ‘Jumanji: The Next Level’ 229

Karakter Ruby Punya Kejutan untuk ‘Jumanji: The Next Level’. ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ sukses mengadaptasi film ‘Jumanji’ tahun 1995.

Jakarta –

‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ sukses mengadaptasi film ‘Jumanji’ tahun 1995. Dimotori oleh penampilan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, franchise tersebut melaju untuk menggarap sekuelnya.

Nah, baru-baru ini trailer perdana membuat banyak perubahan yang akan meningkatkan level humor film tersebut.

Dalam trailer, telah dikonfirmasi bahwa Ruby Roundhouse (Karen Gillan) adalah satu-satunya avatar yang tidak berubah. ‘The Next Level’ akan kembali membawa avatar baru kedalam petualangan yang lebih menantang. Terutama, nampaknya ada kerusakan dalam permainan tersebut.

Meskipun menjadi satu-satunya avatar tidak berubah, bukan berarti Ruby tidak mengalami peningkatan. Aktor Jack black mengungkapkan bahwa Ruby akan tetap tampil keren.
Ruby sendiri merupakan variabel kontrol, karena ia memiliki pengalaman dalam permainan tersebut.

“Karakternya telah banyak berevolusi dan sekarang memiliki banyak hal dan juga harus melakukan banyak hal. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut, itu akan menjadi peringatan spoiler.”

Sangat masuk akal bagi tim promosi Sony untuk menyembunyikan hal tersebut. Ekspektasi besar tertanam dalam ‘Jumanji: The Next Level’ dan angrusan ketiga dalam film ini membutuhkan banyak hal jika ingin mengulangi kesuksesan pendahulunya.

Untuk saat ini, rahasia Ruby Roundhouse harus disimpan dan dikunci mungkin hingga film tersebut dirilis pada 13 Desember mendatang.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close