Bola

Madura United Belum Pastikan Kapan Andik Vermansah Kembali Bermain Bola

Madura United Belum Pastikan Kapan Andik Vermansah Kembali Bermain. Madura United masih belum bisa memberi kepastian kapan winger Andik Vermansah bisa kembali bermain.

News – Madura United belum bisa memberi kepastian kapan winger Andik Vermansah bisa kembali bermain. Jika penyembuhan berjalan sesuai rencana, Andik bakal kembali dalam waktu tiga pekan ke depan.

Andik Vermansah mengalami cedera dalam laga Piala Indonesia 2018 melawan Persebaya Surabaya pada 27 Juni 2019.

Pada laga yang dimenangkan Madura United dengan skor 2-1 itu, Andik tampil penuh. Tetapi, dia tampang pincang usai pertandingan tersebut.

Soal Insiden dengan Evan Dimas-Artur, Andik Menyesal dan Minta Maaf

“Iya benar. Saat ini Andik sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring kanan. Sejauh ini kami lakukan treatment dan observasi setiap hari,” ujar Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno.

Rudiyus Suseno belum bisa memastikan kapan Andik akan sembuh dan kembali bermain. Sebab, semua bergantung pada bagaimana tubuh pemain 27 tahun tersebut merespon pengobatan yang diberikan oleh tim medis Madura United.

“Lebih kurang tiga minggu, kalau untuk pastinya masih belum bisa,” papar Rudiyus Suseno.

Sementara, selain menjalani proses penyembuhan, Andik juga akan mendapat beberapa menu latihan ringan.

Mantan pemain Selangor FA itu mendapatkan program untuk penguatan otot agar kondisinya tidak terlalu menurun saat pulih dari cedera.

Ini Alasan Andik Vermansah Tak Jadi Starter Saat Lawan Persebaya

“Latihan penguatan dan recovery ototnya serta ada kontrol dari dokter juga,” tutup Rudiyus Suseno.

Dengan demikian, Andik dipastikan tidak bisa tampil ketika Madura United menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019, Kamis (4/7/2019).

Saat ini Madura United menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

Mereka terpaut enam angka dari Bali United yang memimpin klasemen sementara. Namun, Bali United sudah memainkan enam pertandingan.

Sejauh ini, Madura United termasuk tim yang belum mengalami kekalahan pada kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Secara keseluruhan, ada empat tim yang belum tersentuh kekalahan, termasuk PSM Makassar, Bali United dan PS Tira Persikabo.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close