230

Rayakan Ultah Putrinya, Gordon Ramsey Habiskan Rp 9 M Undang Ed Sheeran 230

Rayakan Ultah Putrinya, Gordon Ramsey Habiskan Rp 9 M Undang Ed Sheeran. Gordon Ramsay menghabiskan uang senilai Rp 9 miliar untuk pesta ulang tahun putrinya, Tilly, yang menampilkan Ed Sheeran.

Jakarta – Demi ulang tahun putrinya, mengeluarkan uang senilai 500 ribu poundsterling atau sebesar Rp 9 miliar. Hal itu dilakukan chef berusia 53 tahun itu untuk mengundang agar tampil secara khusus di ulang tahun ke-18 putrinya, Tilly.

“Pesta Tilly benar-benar menakjubkan. Gordon benar-benar menghabiskan uangnya untuk memastikan bahwa malam itu akan dikenang selamanya,” ujar salah satu tamu kepada The Sun.

Ed Sheeran sendiri merupakan penyanyi favorit Tilly, karenanya Gordon tak pikir panjang untuk mengundang pelantun ‘A Team’ itu untuk tampil di sana, meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam.

Acara tersebut digelar intim dengan kerabat dekat Tilly dan Ramsay. Mereka memilih tema James Bond untuk pesta ulang tahun tersebut.

“Seluruh pesta bertemakan James Bond, dengan minuman bergambar wajahnya atau logo 007 dan tamu hadir dengan setelan dan dasi hitam. Bahkan ada pahatan es 007 di mana mengalir minuman dari sana,” tuturnya.

Sebelumnya Tilly sempat membuat marah sang ayah karena mengunggah foto dirinya bersama kekasihnya itu di instagram. Ia tampak mesra di foto tersebut dan mendapat komentar keras dari Gordon Ramsey.

Bahkan saudaranya pun menasehati Tilly agar mendiskusikan hubungannya ke pada ayahnya itu.

“@gordongram waktunya interogasi,” tulis Jack, kakak Tilly.

“Kita sudah melaluinya Tills, kau harus menghadapinya,” tulis saudarinya, Megan.

A post shared by (@tillyramsay) on Nov 7, 2019 at 11:10am PST

Simak Video “Ed Sheeran Jadi Cameo di Film Terbaru, Fans Star Wars Marah”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close